Anti-Theft Aplikasi hp anti maling symbian s60v3,s60v5 dan s^3

Posted by Unknown On Tuesday, October 2, 2012 0 comments

anti theft

Anti-Theft Aplikasi anti maling atau anti pencurian untuk hp symbian s60v3 , s60v5 dan s^3. Satu lagi aplikasi hp yang cukup keren dan hebat yaitu aplikasi Anti theft (anti pencurian). Kog bisa disebut aplikasi anti pencurian kenapa ? Ya, bisa di bilang aplikasi anti maling, Karena aplikasi ini bekerja memberikan sms secara otomatis ketika pergantian kartu sim atau cdma hp anda, dan juga ketika itu diminta untuk mengetik password yang diinginkan . Jadi anda bisa melacak no hp si pencuri hp anda tersebut.

Nah sebelumnya anda harus mensetting Anti theft nya terlebih dahulu. Buka aplikasinya terus pilih Security overview biar update terlebih dahulu --> selanjutnya anda diminta untuk memasukan security code ( masukan pasword sekiranya tidak ada yang tau) . selanjutnya anda diminta untuk memasukan nomor tujuan (Trusted Number) dimana yang akan menerima pesan otomatis . Kalau mau menset ulang bisa pilih antithef --> option --> open --> Anti-Theft setting, terakhir kalau sudah mensetting ulang pilih Hide, agar aplikasi bekerja di balik layar.

Sebenarnya aplikasi Ini bisa juga di pakai untuk anti Virus , tapi ane lebih memilih AntiVirus Netqin.Tentunya sudah di coba pada hp Nokia 6120c yang berbasis symbian s60v3. Nah kalau pingin nyoba bisa download Netqin antivirus. Sekian dulu tentang Aplikasi Anti maling nya yang saya tau. So yang mau mencoba Anti-Theft aplikasi Anti maling hp symbian s60v3 , s60v5 dan s^3 ,bisa download dibawah.


Download Anti-Theft for s60v3,s60v5 dan s^3
Cara baru download file di tusfiles lewat hp atau pc

Semoga artikel Anti-Theft Aplikasi hp anti maling symbian s60v3,s60v5 dan s^3 bermanfaat bagi Anda.

Jadilah orang pertama yang membagikan Artikel ini:

{ 0 commentsBuat komentar }

Post a Comment

New post

Entri Populer

Visitor


Review http://aplikasiwdw.blogspot.com on alexa.com

Add to Google Reader or Homepage
Subscribe in Bloglines