Tema Hp Nokia symbian s60v3 Paling keren

Posted by Unknown On Sunday, September 30, 2012 1 comments

Tema yang keren untuk hp symbian s60v3. Kali ini saya punya 2 tema hp yang yang bertemakan windows7. Boleh juga anda yang bosen dengan tema bawaan ponsel aslinya, bisa mencoba tema windows ini. Bicara soal thema hp , banyak sekali situs penyedia tema hp yang bisa anda jumpai atau kunjungi , seperti ownskin, ziddu, waptrick dll. Disana anda bisa memilih tema yang anda sukai sendiri,dan tentunya download tema hpnya.

Nah untuk pengguna hp symbian s60v3, banyak sekali keuntungannya, salah satunya bisa membuat tema hp sendiri dengan Aplikasi Ggthema, dan juga bisa edit gambar atau background tema yang terinstal langsung pada hp dengan aplikasi edit tema (belum dipost tunggu postingannya). Nah yang pingin nyoba tema hp symbian windows 7 bisa downlad dan juga liat screenshotnya.

tema hp s60v3
download windows7-znhmtclx.sis -

tema hp s60v3
windows-seven.sis -

Itulah bebera tema hp symbian s60v3 yang saya miliki, sebernya banyak si, tapi sudah dihapus. Tunggu tema hp s60v3 menarik lainnya yang akan ane share, atau juga anda bisa requert aplikasi s60v3 dan tema pada kotak komentar, semoga bisa membantu

Cara baru download file di tusfiles lewat hp atau pc

Semoga artikel Tema Hp Nokia symbian s60v3 Paling keren bermanfaat bagi Anda.

Jadilah orang pertama yang membagikan Artikel ini:

{ 1 commentsBuat komentar }

Unknown said...

sipp boz...

Post a Comment

New post

Entri Populer

Visitor


Review http://aplikasiwdw.blogspot.com on alexa.com

Add to Google Reader or Homepage
Subscribe in Bloglines