Cara Format hp Nokia symbian^3 dan s60v3

Posted by Unknown On Saturday, November 24, 2012 8 comments

format hp symbian

Cara memformat hp nokia symbian^3 dan s60v5. Format merupakan tindakan atau langkah terakhir yang dilakukan pada ponsel untuk mengembalikan settingan hp seperti semula (settingan pabrik). Banyak alasan mengapa hp harus di format , biasanya orang yang suka moding hp symbiannya mereka sering format hpnya. Mengapa, karena disetiap gagal dalam moding hp dan ingin mengulang lagi. Dia harus menghapus file2 yang telah diinstall, dimana file itu tidak bisa di hapus secara manual karena letak file yang sulit di temukan ataupun hidden. Untuk mengatasi hal tersebut makanya hp harus diformat.

itu salah satu contoh mengapa hp harus di format. Dan ada juga saat hack hp symbian, jika terjadi kegagalan dan ingin mengulang lagi,tentunya format dulu hpnya. Pastinya sudah banyak yang sudah tau bagaimana cara format hp. Untuk kali saya coba pada hp symbian s60v3 (nokia 6120c) cara memformatnya dengan menekan 3 tombol antara lain, tombol *, tombol telp(warna hijau), dan tombol 3 secara bersamaan . Langkah2 nya, kamu nonaktifkan telp dan langsung tekan ketiga tombol tersebut, kalau berhasil kamu akan diminta pilih bahasa.


sedangkan untuk format hp nokia symbian^3 (sudah di coba nokia N8) , dengan cara menelpon *#7370#. Sangat ringkas dan mudah. Selamat mencoba.
Sekedar info,: sebelum format hp sebaiknya backup atau salin file data penting ketempat yang lain agar tidak hilang.


Cara baru download file di tusfiles lewat hp atau pc

Semoga artikel Cara Format hp Nokia symbian^3 dan s60v3 bermanfaat bagi Anda.

Jadilah orang pertama yang membagikan Artikel ini:

{ 8 commentsBuat komentar }

anisa said...

kalo lupa kode kunci gmn?

anisa said...

saya udah coba di nokia 500,dulu k0denya prnah dirubah tp skrg lupa k0de kuncinya
gmn solusinya bro?

admin said...

@anisa ...
tekan aja HUBUNGI + Volume + Lock + PowerOn
bersama-sama. Ini tanpa pasword .

rya said...

kl tombol lockx udh gak jd/hang..gmn?
nokia500 tlg djwb..

rya said...

kl tombol lockx rusak gmn dong..pliss dijwb

Unknown said...

untuk format tekan aja poewer off Tahan bebberapa detik sampai bener2 mati/off, kemudian nyalakan hp dan langsuNg tekan secara bersama2 tombol volume (-) & lock & tombol menu. Kemudian klo brhasil anda akan menuju language (bahasa). Untuk lebih jelas liat gmbr diatas.

Unknown said...

misal kode sandi lupa trus gimana solusinya .... dan makasih sebelumnya

Unknown said...

@anang maruf

matikan saja hpnya dengan melepas baterainya, terus tekan * + tombol hijau (telp) + angka 3 secara bersama-sama ---->> untuk symbian s60v3 , sedangkan untuk s^3 bisa liat diatas, untuk solusi terakhir datang aja ke counter terdekat, biasanya sudah tersedia software untuk unlock password ( biaya sekitar 30-50 rb)

Post a Comment

New post

Entri Populer

Visitor


Review http://aplikasiwdw.blogspot.com on alexa.com

Add to Google Reader or Homepage
Subscribe in Bloglines