Bukti transaksi pembayaran dari Tusfiles

Posted by Unknown On Friday, November 16, 2012 0 comments

Banyak orang bertanya tanya, apakah tusfiles benar-benar membayar membernya? Apakah tusfile scam atau bukan? Saya juga sempat juga berpikiran kayak gitu, kenapa? Karena saya sebagai pengguna blog tentunya ingin mencari partner bisnis di dunia maya yang benar-benar membayar. Pertama kali ikutan progam upload file dari tusfiles , saya sempat ragu, tapi setalah saya jalankan dan saldo mencapai 10$, akhirnya saya memutuskan untuk request payout, pada tanggal 14 november lalu, dan setelah tanggal 17 november akhirnya saldo di rekening paypal saya bertambah 10$ yang dikirim oleh tusfiles. Untuk lihat bukti transaksi pembayaran dari tusfile bisa lihah gambar di bawah ini.

bukti transaksi dari tusfiles

itulah bukti pembayaran dari tusfiles. Nah bagi pengguna blog yang ingin mendapatkan uang dolar lewat blognya bisa mendaftar di tusfiles , yang benar2 membayar membernya.

- Cara Mendaftar di Tusfiles -
1. Klik Disini untuk mendaftar
2. Klik tombol Sign Up
3. Isikan data diri anda
4. Setelah anda terdaftar langsung saja upload file yang banyak.
atau klik www.tusfiles.net untuk daftar langsung.
semoga ini menjadi referensi bagi pengguna blog untuk memilih bisnis di internet yang benar-benar bisa di percaya.


Cara baru download file di tusfiles lewat hp atau pc

Semoga artikel Bukti transaksi pembayaran dari Tusfiles bermanfaat bagi Anda.

Jadilah orang pertama yang membagikan Artikel ini:

{ 0 commentsBuat komentar }

Post a Comment

New post

Entri Populer

Visitor


Review http://aplikasiwdw.blogspot.com on alexa.com

Add to Google Reader or Homepage
Subscribe in Bloglines