AntiVirus hp symbian s60v2 , s60v3 dan s60v5

Posted by Unknown On Sunday, September 23, 2012 1 comments

Antivirus hp symbian s60v3 s60v2 dan s60v5Antivirus untuk hp Nokia symbian s60v3 , s60v2 dan Nokia symbian s60v5 yang handal. Aplikasi Antivirus banyaklah di gunakan oleh pengguna hp dengan tujuan untuk melindungi ponsel dari serangan virus yang dapat mengganggu kinerja hp tersebut. Untuk yang mempunyai hp Nokia symbian s60v3 dan Nokia symbian s60v5 bisa menggunakan NetQin antivirus. Karena aplikasi ini sangat handal dalam hal security atau pengamanan hp.

Anti virus ini juga scan secara otomatis, jadi saat kita penginstalan aplikasi, secara otomatis akan discan oleh Netqin antivirus, apakah aplikasi tersebut berbahaya atau tidak untuk hp , dan juga scan saat kita browser internet sehingga aman dalam berinternet ,Beberapa fitur yang dimiliki oleh Netqin antivirus antara lain :

AntivirusMemindai, mendeteksi dan membunuh virus dengan ouraward

Antithef disamping untuk scan virus, bisa juga buat anti maling

dll. Selanjutnya coba sendiri deh... Aplikasi Antivirus nya. Aplikasi Antivirus ini saya dapatkan dari Situs Netqin langsung "tanks" . Catatan kalau mau pasang aplikasinya, hapus dahulu antivirus Yang terinstal pada hp anda, agar tidak terjadi konflik, Sebenarnya banyak aplikasi antivirus untuk hp symbian tapi tidak salah coba pakai ini, cukup handal dalam menangani virus pada hp. Langsung aja yang mau download AntiVirus hp symbian s60v2 , s60v3 dan s60v5 di bawah ini


Cara baru download file di tusfiles lewat hp atau pc

Semoga artikel AntiVirus hp symbian s60v2 , s60v3 dan s60v5 bermanfaat bagi Anda.

Jadilah orang pertama yang membagikan Artikel ini:

{ 1 commentsBuat komentar }

Trik Internet gratis said...

Memang Mantap antivirus ini sob. salam kenal by: http://www.walfchild.blogspot.com

Post a Comment

New post

Entri Populer

Visitor


Review http://aplikasiwdw.blogspot.com on alexa.com

Add to Google Reader or Homepage
Subscribe in Bloglines